Senin, 19 Januari 2009

emmmbooooghhhh

astaghfirullahal 'adzim .....

ya allah help me plzzz
ak bnr" gag iza log keak gnie!!!
gmn se biar gmpg hfl???

ak gag hfl" nhe

mgkn ak trlalu banyak dosa kale iia???
mkanya ak gag hfal"

embooohhh

hafalan
hafalan
hafalan
hafalan

gilaaaaaaaaaaa
kpan hafalan nhe slese????

ak gag hafal" nhe!!!!!

iok po iki
astaghfirullahal 'adzim!!!!!
yok piye iki???